Minggu, 12 April 2009

TAHAJUD CINTA SEGI TIGA

Diposting oleh admin di 07.59

Oleh: Lisa Mufarriha

Allah, kuterima anugerah-Mu atas cinta ini. Bahagia aku bersama-Mu.
Allah, rasa ini nyata begitu nyata. Menyentuh kenyataan yang sebenar-benarnya. Engkau penggenggam setiap hati, dan telah Kau genggam hati ini.

Allah, Engkau maha penggenggam segenap hati. Genggam hatinya dalam genggam cinta-Mu. Ini anugerah yang akupun telah Kau beri. Tanamkan anugerah yang sama pada hatinya. Jika tidak, ambil saja anugerah ini agar kita tetap bercinta seribu malam. Bercinta di lembar sajadah ini.

Allah, Engkau tahu negeriku tak mengenal salju, tapi aku teramat dingin tanpa dia. Engkau juga telah mengenali betapa aku teramat lemah dan pilu. Engkaulah sang maha cinta bersama ini. Cinta-Mu melebur dalam cinta ke"adam-hawa"an ini.

Allah, rasa ini sungguh nyata. Ia sepercik cinta yang Kau tabur di relung hati. Engkau tahu sebatas apa anugerah ini aku rasa. Aku terima. Aku damba. Aku puja. Aku yakini. Aku imani. Cinta-Mu teramat nyata nikmat dalam hidup yang sekejap.

Allah, Kau genggam hati dan rasa ini. Peluk aku dalam dekap cinta-Mu. Ciptalah hatinya menyatu dalam keindahan ini. Keindahan rasa yang Kau cipta. Allah, Engkau maha indah. Indahkan jiwa ini lebur dalam hatinya. Hatikan rasanya dalam rasa hati ini. Aku teramat begitu cinta meski sungguh aku takut menduakan-Mu.

Allah, Kau cinta pertama dan terahir bagiku. Namun akupun merasa dia nyata singgah dalam percintaan kita. Bukankah Kau juga tahu, bukan ? Jadikan ia sebagai lengkapnya cinta ini pada-Mu. Jangan jadikan ia selingkuhan yang melupakan-Mu. Aku tahu dan teramat malu. Rasa ini milik-Mu. Engkau tahu rasa ini penuh dari-Mu.

Allah, cinta ini nyata dan teramat nyata. Penuh rasa ini adalah cinta yang Kau semaikan. Anugerahilah ia rasa indah ini. Menyatu dalam sekeping hati yang Kau beri. Panggilan-Mu mengetuk pintu percintaan ini. Allahu akbar.

Allah, aku cinta Kau dan dia. Bukan perselingkuhan bukan pen-dua-an. Bukan kupalingkan apalagi penghianatan. Engkau maha cinta yang segala-galanya. Satukan rasa ini dalam teramat indahnya cakrawala cinta-Mu. Satukan jiwa raga kami. Ia teramat penting bagiku. Gusti Allah cintaku, Kau bukan pencemburu bukan?

Allah, jika memang bukan ia untukku, maka hapuskan aku dari memujanya. Tapi jika ini nikmat surga-Mu dalam megah 'aras cinta-Mu, maka cintakanlah ia dalam cinta yang sama. Dalam singgasana cinta antara Engkau, aku dan dia. Singgasana penuh cerita dalam elegi "cinta segi tiga". Berkahilah cinta ini.

Allah, Kau sungguh maha pemurah. Janganlah pernah Kau buat cinta ini begitu mahal hingga aku tak mampu mencapainya atau sekedar menawarnya. Nyatakanlah cinta ini dalam kenyataan yang senyata-nyatanya. Sungguh rasa ini begitu teramat nyata dalam indah cinta alam raya penuh makna.

Allah, imanku jadikan-Mu sang maha cinta-kasih. Pelukilah aku jika hati ini merapuh. Seperti kemarin.

::.gambar dari sini

0 komentar on "TAHAJUD CINTA SEGI TIGA"

Posting Komentar

 

LPM BURSA Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez